.

.
» » » Lomban Hadiri Penutupan Karya Bakti TA 2017 Pemkot Bitung dan Kodim 1310

BITUNG, RedaksiManado.Com – Upacara Penutupan Karya bakti yang berkerja sama dengan Pemerintah kota dan Kodim 1310 Bitung tahun 2017 di Pimpin Oleh KASREM 131/Santiago Kol.Inf. Endro Satoto SIP, MM. yang digelar di Lapangan Kel. Pancuran, Kec. Lembeh Selatan Senin (11/12)

Dalam Sambutannya Kolonel Inf. Endro Satoto memberikan Apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Walikota Bitung Maxmiliaan J. Lomban Selaku Pemerintah kota Bitung yang telah memberikan dukungan kepada para peserta Karya Bakti tahun 2017 ini juga kepada masyarakat kel. Pancuran yang telah membantu bersama-sama berpartisipasi aktif pelaksanaan kegiatan ini. 

Lomban berharap dengan diselenggarakan kegiatan karya bakti ini dapat membangun solidaritas dan kekompakan antar seluruh elemen masyarakat yang ada, sehingga ikatan yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. 

Lanjutnya Dengan Kerjasama yang terjalin ini dapat memberi dampak positif kepada masyarakat agar terus menjaga apa yang sudah dibangun bersama, juga menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, aman dan sejahtera. 

Dalam kegiatan ini Lomban bersama Kasrem Endro S. Menandatangani Prasasti Karya Bakti Tahun 2017 dan Penyerahan Kendaraan Dinas roda dua beserta Leptop. Turut Hadir Asisten 1, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana SE, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, para Pejabat pemkot Bitung, Tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 12/11/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: