.

.
» » » Leicester Imbangi Manchester United Lewat Gol Injury Time


RedaksiManado.Com -- Leicester City berhasil menggagalkan kemenangan Manchester United yang sudah ada di depan mata dalam duel di Stadion King Power, Sabtu (23/12). Gol Harry Maguire membuat kedudukan jadi 2-2 di akhir pertandingan.

Tuan rumah sukses mencetak gol lebih dulu di menit ke-27 lewat penyerang andalan mereka, Jamie Vardy. Gol ini tercipta lewat skema serangan balik yang dimotori oleh Riyad Mahrez dan Vardy.

Mahrez dengan jeli melihat pergerakan Vardy dan menyodorkan bola kepada striker bernomor punggung sembilan tersebut. Vardy berhasil mengirim bola masuk ke dalam gawang tanpa bisa dibendung oleh David de Gea.

Setelah tertinggal 0-1, Manchester United berusaha untuk langsung mencari gol penyama kedudukan. Upaya ‘Setan Merah’ langsung menemui hasil saat babak pertama menyisakan lima menit lagi.

Juan Mata yang menerima bola di kotak penalti tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Tendangan Mata mampu bergulir ke pojok kiri gawang tanpa bisa dibendung oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Setelah menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama, Manchester United makin bersemangat mencari gol kedua di 45 menit terakhir.

Saat laga babak kedua berjalan 15 menit, Juan Mata kembali jadi mimpi buruk bagi Leicester. Mata sukses menunaikan tugas sebagai eksekutor tendangan bebas. Kiper Leicester, Kasper Schmeichel gagal menggapai bola dan Manchester United pun berbalik unggul 2-1.
 
Setelah berbalik unggul, Manchester United punya dua kesempatan emas untuk memperbesar keunggulan, yaitu lewat Jesse Lingard di menit ke-71 dan Marcus Rashford di menit ke-80.

Lingard yang menerima umpan terobosan Romelu Lukaku sudah sukses melewati Schmeichel, namun tembakannya membentur tiang gawang. Sedangkan Rashford yang juga berhadapan satu lawan satu dengan Schmeichel tak berhasil melewati Schmeichel dan aksinya hanya berujung tendangan gawang.
 
Leicester sendiri makin kesulitan mengimbangi permainan Manchester United setelah Daniel Amartey mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat Leicester harus bermain dengan 10 orang.

Namun di detik-detik akhir, Leicester sukses mencetak gol yang membuat laga berakhir imbang 2-2. Umpan silang Marc Albrighton ke tiang jauh berhasil disambut oleh Maguire. Skor pun berubah jadi 2-2 dan Leicester serta Manchester United berbagi poin di laga ini.

Susunan Pemain
Leicester (4-2-3-1)

Schmeichel; Simpson (Amartey 57), Morgan, Maguine, Fuchs; Ndidi, Iborra (Okazaki 67); Mahrez, Gray (Chilwell 80), Albrighton; Vardy

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea; Lindelof, Smalling, Jones, Young; Matic, Pogba; Mata (Mkhitaryan 83), Lingard (Herrera 76), Martial (Rashford 71); Lukaku 
(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 12/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: