.

.
» » » Kegarangan Paris Saint-Germain Di Liga Champions Catatkan Sejarah

RedaksiManado.Com -- Kegarangan Paris Saint-Germain saat menjamu Celtic dengan memberondong utusan Skotlandia itu tujuh gol berbalas satu membuahkan sejarah bagi Les Parisiens di Liga Champions. Untuk pertama kalinya, utusan Prancis ini merengkuh kemenangan dengan marjin enam gol di kompetisi tertinggi Eropa, yang sebelumnya tak pernah mereka catatkan dalam sejarah.

Sebagaimana diketahui, di perjumpaan pertama dua bulan lalu, PSG berhasil meluluhlantakkan Celtic 5-0 di Skotlandia. Seakan sang lawan jadi lumbung gol, PSG kembali mengulangi hal serupa ketika menjamu The Bhoys di Parc des Princes.

Ledakan tujuh gol Paris Saint-Germain benar-benar menghancurkan laskar Brendan Rodgers, yang sempat membuat kejutan ketika Moussa Dembele membuat gol supercepat saat laga baru berjalan 56 detik.

Gol Dembele itu direspons dengan penampilan 'menggila' anak-anak Paris dengan sepasang gol Neymar-Edinson Cavani, Marco Verratti, Kylian Mbappe dan Dani Alves memastikan skuat Unai Emery membungkus kemenangan 7-1.

PSG saat ini duduk nyaman di puncak Grup B setelah menyapu bersih seluruh lima pertandingan dengan tripoin dan mereka hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke fase knock-out UCL sebagai juara grup ketika meladeni Bayern Munich di matchday pamungkas.

Di pertandingan berikutnya, PSG akan memainkan laga berat kontra AS Monaco di ajang Ligue 1 Prancis. Di klasemen sementara Ligue 1 Prancis, keduanya terpisah gap enam angka dengan PSG menduduki pucuk tabel. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 11/23/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: