.

.
» » » » Jelang Natal, PT MSM dan TNT Berbagi Kasih

MANADO, RedaksiManado.Com – Jelang perayaan Natal bagi saudara – saudara umat kristen, PT Meares Soputan Mining (MSM), PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), dan PT Archi Indonesia, melakukan anjangsana di sejumlah tempat untuk berbagi kasih. Seperti pada, Sabtu (18/11/2017), kunjungan yang dipimpin Edgar Affandi (Archi Indonesia), Albert Waworuntu (PT MSM) dan Ketua Panitia Natal, Donald Saiang, melakukan anjangsana ke anak – anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Malalayang, Manado.

Setelah itu, sekitar 30an karyawan PT MSM dan PT TTN ini, melanjutkan kunjungan ke penderita Distabilitas di Panti Asuhan Sayap Kasih, Tomohon. Communication & PR PT MSM dan TTN, Hery ‘Inyo’ Rumondor mengatakan, ajang berbagi kasih ini sudah menjadi program tetap. Dan itu dilakukan setiap jelang hari besar keagamaan.

“Kami terus menyapa warga dengan program – program berbagi kasih dan ini dilakukan jelang hari besar seperti natal dan idul fitri,” terang Rumondor.

Bukan hanya itu saja kata pecinta olahraga ekstrim ini, pihaknya telah melakukan sejumlah program baik dari pendidikan maupun kemasyarakatan serta lingkungan.

“Kami terus berusaha melakukan program – program yang membantu warga dan pemerintah dengan tujuan untuk pembangunan dan peningkatan sumber daya,” pungkasnya.

Selain kunjungan ke panti panti asuhan, PTMSM dan PTTTN, juga akan berbagi sembako kepada sejumlah manula yang ada di lingkar tambang. Puncaknya, dilakukan ibadah Natal bersama Manajemen, karyawan dan seluruh keluarga karyawan PTMSM dan PTTTN, pada 1 Desember mendatang. (Red)

Admin RMC , , 11/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: