.

.
» »Unlabelled » GSVL Tegaskan Pelayanan di Puskesmas Jangan Tebang Pilih

MANADO, RedaksiManado.Com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menegaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di setiap Puskesmas se-Kota Manado jangan ada tebang pilih. Bila perlu, pelayanan terus ditingkatkan tanpa melihat status latar belakang pasien.

“Saya tegaskan, pimpinan dan petugas medis di Puskesmas agar memberikan layanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang pasien,” tukas Walikota GSVL saat turlap ke Puskesmas Tikala Baru memantau kunjungan tim penilai Kemenkes RI.

Lanjut dikatakan, sebagai Walikota Manado akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat dengan menaikan status lima Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang ada di Manado.

“Kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat kita, harus terus ditingkatkan. Jangan melihat latar belakangnya, tetapi layani mereka dengan baik,” terang Walikota GSVL.

Diketahui, tim dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Tim Akreditasi berada di Manado untuk melakukan penilaian di Puskesmas Ranomuut, Puskesmas Tikala Baru, Puskesmas Teling Atas, Puskesmas Wawonasa dan Puskesmas Sario. ***(Vikni).

Admin RMC 11/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: