.

.
» » » Tim Macan Polsek Tomteng Ringkus Berce Warga Kumelembuai

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Tomohon_ Sabtu 21/10/17 Tidak ada hujan tidak ada angin, istilah itu bisa dikatakan sesuai kondisi yang di alami Maxi Moningka (51) warga Rurukan lingkungan 2 kecamatan Tomohon timur. Dengan maksut mengikuti lomba paduan suara yang di laksanakan di Gereja GMIM Zaitun Kelurahan Kumelembuai kecamatan Tomohon timur Maxi bak mendapat durian runtuh.

Menurut penuturan korban bahwa penganiayaan tersebut terjadi dengan tiba tiba tanpa sebab-sebab yang jelas, sehingga terjadilah hal tersebut, kemudian setelah Pelaku tertangkap oleh Tim Macan Talete,yang diketahui bernama BERCE PANGEMANAN (38) kelurahan Kumelembuai lingkungan satu kecamatan tomohon timur kota tomohon.

Dengan kronologis kejadian: Pukul 23.30 Korban adalah peserta paduan suara yang akan berlomba di Gereja Gmim Zaitun Kumelembuai, setelah selesai makan di rumah keluarga yang menjadi tempat pemondokan peserta, yang di siapkan oleh panitia lomba paduan suara, korban dan kawan2 menuju ke Gereja untuk persiapan lomba, sesampai di depan gereja, tiba tiba datang seorang lelaki yang tidak kenal, dan menanyakan siapa nama dan korban pun menjawab. Pada saat yang sama pukulan tangan kanan dari Pelaku yang sangat kencang langsung mendarat telak di arahkan kepada korban dan mengena telinga kiri korban, kaget sekali karena tidak terkira hal tersebut akan terjadi.

Korban pun langsung kesakitan yang sangat luar biasa, kemudian korban langsung di bawa oleh petugas pengamanan di lokasi tersebut ke Polsek urban tomohon tengah untuk melaporkan kejadian tersebut, Sedangkan pelaku di kejar oleh personil dan linmas yang melaksanakan pengamanan, tetapi dengan lincahnya pelaku menghilang di kegelapan malam ke arah utara.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, ya setelah lolos dari kejaran Linmas Tersangka pun tidak berkutik setelah Tim MACAN Talete Polsek Tomohon Tenga turun tangan.

Kapolsek Urban Tomohon tengah bersama tim MACAN melakukan penyelidikan, mengendap di lokasi yang di perkirakan pelaku menjadikan tempat persembunyian Dan benar di lokasi tersebut pelaku bersembunyi sampai dini hari tadi, Tim Macan pun berhasil menerkam tersangka yang dalam keadaan tidur pulas tanpa perlawanan, dan di amankan di Mapoksek. ***(Nal)

Admin RMC , 10/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: