.

.
» » Inter Milan Putus Rekor 100 Persen Napoli, Berakhir Tanpa Pemenang

Naples, RedaksiManado.Com - Tak ada pemenang dari duel Napoli melawan Inter Milan di lanjutan Serie A. Kedua tim berbagi satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB, Napoli bermain lebih dominan dan lebih aktif menyerang, sementara Inter cenderung menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Tapi selama pertandingan, tak satupun bisa mencuri gol. Hasil imbang tanpa gol pun terlihat di papan skor. Bagi Napoli, ini jadi pertama kalinya di musim ini mereka gagal menang. Sebelumnya Partenopei sempurna di delapan pekan pertama.

Napoli masih memimpin klasemen dengan nilai 25 dari sembilan laga, disusul Inter dengan 23 poin. Keduanya masih jadi tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Jalannya Pertandingan
Napoli lebih dulu mengancam. Di menit kelima, sepakan Marek Hamsik dari depan kotak penalti melebar saja ke kiri gawang Inter. Inter merespons dengan upaya Roberto Gagliardini, yang membentur Jorginho dan tak mengarah ke gawang.

Napoli lantas mencatatkan dua peluang di menit ke-20. Pertama sepakan Jose Callejon dihalau oleh Samir Handanovic, disusul kemudian tembakan Dries Mertens yang juga diamankan kiper Inter tersebut.

Percobaan balasan dari Inter lewat sundulan Ivan Perisic di menit ke-26 masih melebar jauh dari gawang.

Lorenzo Insigne membuang peluang bagus untuk membawa Napoli memimpin di menit ke-30. Lolos dari jebakan offside, sundulannya meneruskan umpan lambung Hamsik masih tepat ke arah Handanovic.

Tekanan gencar dari Kalidou Koulibaly di sisi kiri membuat Milan Skriniar kehilangan penguasaan. Bola direbut Koulibaly, tapi sepakannya melambung jauh di atas gawang Inter.

Inter balas mengancam di menit ke-40 lewat Mauro Icardi, yang bisa ditaklukkan Pepe Reina. Semenit berselang, Reina meredam sepakan Borja Valero. Babak pertama berakhir sama kuat.

Di awal babak kedua, Inter nyaris memetik keunggulan saat sepakan Matias Vecino melewati Reina. Tapi Raul Albiol ada di posisi yang tepat untuk menyapu bola di garis gawang.

Napoli merespons dengan upaya Hamsik dan Insigne. Tak satupun mengarah ke gawang Inter.

Tembakan Joao Mario di menit ke-77 cuma melesat ke samping kiri gawang. Inter berbalik terancam di menit ke-84, saat Piotr Zielinski melepaskan sepakan keras yang masih bisa dihalau oleh Handanovic.

Inter hampir saja kecolongan lewat gol bunuh diri, saat upaya Miranda mengamankan bola dari Dries Mertens justru mengarahkannya ke gawang tim sendiri. Handanovic menghalau bola dengan satu tangan.

Sampai laga berakhir tak ada gol tercipta.

Susunan pemain:
Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Rog 75), Jorginho, Hamsik (Zielinski 71); Callejon, Mertens, Insigne (Ounas 80)

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva (Cancelo 82), Borja Valero (Joao Mario 71), Perisic; Icardi (Eder 86)     ***(Bay)

Redaksi Manado 2017 10/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: