.

.
» »Unlabelled » DRAF KUA-PPAS PERUBAHAN APBD-P 2017 KOTAMOBAGU DITERIMA & DIBAHAS SELANJUTNYA

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Wakil Walikota Kotamobagu  Drs Djainudin Damopolii menghadiri Rapat Paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu  dalam rangka Pembicaraan Tingkat I  Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan Belanjah Daerah ,  serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Tahun Anggaran 2017, bertempat di –Ruang Paripurna Kantor DPRD Kotamobagu. Jumat (22/9/2017).
Rapat peripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit,  didampingi Wakil Ketua Diana Roring, dihadiri oleh para anggota DPRD Kotamobagu, Sekda Kotamobagu, unsur Forkopimda,  pejabat tinggi pratama, para pimpinan SKPD, Camat, Lurah , Kepala Desa (Sangadi) se-Kotamobagu.
Rapat dilanjutkan dengan pandangan fraksi oleh masing masing fraksi di DPRD Kotamobagu, yang dibacakan oleh masing masimg juru bicara. PDI-Perjuangan, PAN, PKB, PKS, Demokrat, Golkar, Partai Keadilan Sejahtera ( Gabungan Partai PKB & PKS) , dan Patai Gerakan Nurani Rakyat (Gabungan partai Gerindra partai Hanura), dan pandangan fraksi ini kesemua fraksi menerima untuk dibahas ditingkat selanjutnya.
Diakhir  sidang,  pimpinan rapat paripurna Drs Djelantik Mokodompit menyampaikan , salam dari pemerintah Kotamobagu yang diwakili oleh Wakil Walikota Drs Djainudin Damopolii selaku pihak eksekutif, tak lupa mengucapkan  terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua, serta para Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang telah  menerima  Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan Belanjah Daerah  serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Tahun Anggaran 2017 untuk dibahas selanjutnya.  (EP).

Admin RMC 9/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: