.

.
» » » » » Pawai Pembangunan Wujud Kemajuan dan Perkembangan Kota Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kota Tomohon kembali disemarakkan dengan Pawai Pembangunan yang
Melakukan start dari Stadion Babe Palar di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan dan  melewati panggung penghormatan di Pusat Kota Tomohon dan finish di depan Bank SulutGo Tomohon.

Apresiasi yang tinggi diungkapkan Walikota kepada semua yang sudah terlibat aktif dalam Pawai Pembangunan ini. "Pawai pembangunan ini merupakan ajang bagi semua komponen yang ada di Kota Tomohon, baik Instansi Pemerintah, Swasta, BUMD, Sekolah,  kelurahan, petani, pengrajin UMKM, maupun masyarakat Kota Tomohon untuk menampilkan potensi, keunggulan, keunikan, seni budaya serta bentuk kreatifitas yang ada di Kota Tomohon, agar masyarakat Tomohon maupun luar Tomohon, bahkan wisatawan yang hadir dapat mengetahuinya dan lebih mengenal Kota Tomohon", ujar Walikota.

 "lewat Pawai Pembangunan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, kita dapat mengetahui potensi baru yang ada di Kota Tomohon. Antara lain kita dapat mengetahui bahwa saat ini ternyata di Kota Tomohon sudah ada budi daya buah salak di lahendong. Dengan harapan ke depan, Salak Tomohon ini akan banyak diminati masyarakat maupun wisatawan yang datang di Kota Tomohon, mengingat juga Lahendong merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kota Tomohon,dan kedepannya pawai pembangunan ini akan dikemas lebih baik lagi agar semakin memberina ", tutup Eman.
Pawai pembangunan ini dimeriahkan juga dengan atraksi dari Polres Tomohon, pol pp, linmas dan pemadam kebakaran.

Hadir pula menyaksikan Pawai Pembangunan ini: Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK. Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., Novi Politon, SE (Ketua Panitia),Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Wisatawan Mancanegara serta masyarakat Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: