.

.
» » » Pasar Rakyat Ratatotok Diresmikan Bupati James Sumendap

MITRA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumemdap SH, pada Selasa, (08/08/2017) kembali meresmikan Pasar Rakyat Ratatotok. Peresmian Pasar yang bertempat di Desa Ratatotok Tenggara itu turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke serta Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.
Bupati Pada kesempatan itu menuturkan bahwa pembangunan teresebut sudah merupakan komitmen Pemkab untuk memberikan pelayanan yang layak bagi masyarakat.
“Pasar adalah Nadi dalam perekonomian, sudah mestinya dibangun supaya bagus dan lebih baik baik bagi pedagang dan pembeli”, ujar Sumendap.
Dalam kesempatan itu, tak lupa Sumendap menegaskan kepada Pemerintah Desa agar kiranya dengan adanya Pasar tersebut yang merupakan milik Pemkab Mitra, maka tidak ada lagi pasar Desa.
“Saya berharap kepada Camat, Lurah, Hukum Tua sudah tidak ada lagi pasar desa. Di kabupaten Mitra setiap kecamatan sudah tidak ada pasar desa,”tegas Sumendap. (AW)

Admin RMC , 8/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: