.

.
» » » Hasil Liga Inggris, Manchester City Kalahkan Tim Promosi

RedaksiManado.Com - Manchester City menang 2-0 atas tim promosi, Brighton and Hove Albion, pada partai Premier League, kasta pertama Liga Inggris, di Stadion Amex, Sabtu (12/8/2017). kemenangan tim beralias The Citizens ditentukan oleh lesakan Sergio Aguero pada menit ke-70 dan kesalahan Lewis Dunk lima menit setelahnya.

Dalam pertandingan ini, Manchester City menguasai 78,1 persen permainan dan melepaskan empat tembakan jitu dari 14 usaha. Sebaliknya, Brighton cuma melakukan dua tendangan ke arah gawang dari enam percobaan.

Ancaman pertama Manchester City berasal dari Kevin De Bruyne pada menit ke-17. Dari luar kotak, bola tembakan dia mengarah tepat ke tengah gawang sehingga mudah diamankan oleh penjaga gawang Mat Ryan.

Begitu pula upaya Gabriel Jesus dari jarak dekat pada menit ke-34. Ryan yang berdiri tepat di tengah gawang, mampu mengantisipasi laju bola. Hingga paruh pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tidak berubah.

Baru pada menit ke-70, Manchester City memecah kebuntuan via Aguero. Memanfaatkan servis dari David Silva, striker asal Argentina itu melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kiri gawang Brighton. Lima menit berselang, Manchester City menggandakan keunggulan berkat kesalahan Lewis Dunk dalam mengantisipasi bola.

Pasukan Josep Guardiola terus menekan, tetapi gagal mencetak gol ketiga. Tak pelak, skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City terpampang saat peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, The Citizens bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi tiga poin atau cuma terpaut selisih gol dari Huddersfield Town di puncak.

Brighton and Hove Albion 0-2 Manchester City (Sergio Aguero 70'; Lewis Dunk 75'-bd)

Brighton and Hove Albion: 1-Mat Ryan; 2-Bruno, 22-Shane Duffy, 5-Lewis Dunk, 29-Markus Suttner; 20-Solly March, 6-Dale Stephens, 24-Dav Propper, 37-Isaiah Brownl 13-Pascal Grob, 10-Tomer Hemed

Manchester City: 31-Ederson; 4-Vincent Kompany, 5-John Stones, 30-Nicolas Otamendi; 2-Kyle Walker, 17-Kevin De Bruyne, 21-David Silva, 25-Fernandinho, 3-Danilo; 10-Sergio Aguero, 33-Gabriel Jesus                                                                                                                            (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 8/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: