.

.
» » » Bupati CEP Lepas Ribuan Peserta Pawai Pembangunan di Minsel 2017

MINSEL, RedaksiManado.Com - Ribuan peserta ramaikan pawai pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (18/8). Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua dihias sedemikian menarik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.
Berbagai pernak-pernik dengan tema Kemerdekaan RI mengisi kendaraan. Selain itu, hasil tanaman seperti jagung, ubi, pisang, dan hasil lainnya dipamerkan di atas kendaraan.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu melepas langsung para peserta pawai pembangunan dari Kantor Dewan Minsel di Desa Teep dan finis di kantor Bupati Minsel di Pondang. "Semua kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut ke-72 Kemerdekaan RI dan memperlihatkan bahwa di Minsel menjadi tempat destinasi wisata bagi para turis asing maupun lokal," ujarnya.
Sebagai Pemerintah tentunya terus berusaha membangun daerah dari berbagai bidang serta melakukan terobosan-terobosan positif maupun lobi agar bantuan Pemerintah Pusat dapat sampai di Minsel.
Bahkan ada kendaraan dihiasi sama seperti kapal laut. Petugas kepolisian Minsel bersama Dinas Perhubungan harus bekerja keras mengatur arus lalulintas sebab jalur Amurang adalah jalan Trans Sulawesi.
Sementara para masyarakat Amurang yang bakal dilalui peserta telah siap dipinggir jalan menunggu peserta pawai lewat.Para peserta antara dari semua Perangkat Daerah, 17 Kecamatan, desa-desa, kelurahan, para anak sekolah, dan para elemen masyarakat yang ingin memeriahkan hut turut bergabung.
Sebelum pawai pembangunan di mulai, terlebih dahulu digelar lomba drum band tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. (VT)

Admin RMC , 8/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: