.

.
» » » » SAS Hadiri Pentahbisan & Pengukuhan Untu Sebagai Uskup Manado

MINAHASA, RedaksiManado.co.id – Ribuan umat Katolik Keuskupan Manado memadati Prosesi dan Misa pentahbisan Uskup Manado Mgr Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC, di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (8/7).

Begitu juga dengan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) turut menghadiri Prosesi dan Misa pentahbisan Uskup Manado  Mgr Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC.
Seusai Prosesi dan Misa pentahbisan tersebut Wawali SAS mengucapkan selamat kepada Uskup Mgr Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC.

“Selamat menjalankan tugas kepada Uskup Mgr Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC, sebagai Uskup di Keuskupan Manado. Semoga Pelayanan yang diberikan menjadi berkat bagi seluruh Umat, Jemaat, dan sesama umat manusia. Doa kami selalu serta senantiasa mengiringi pelayananmu kepada Tuhan, Gereja dan Bangsa.” Ucap SAS.

Setelah Pelaksanaan Prosesi dan Misa penahbisan, Uskup Mgr Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC bersama Uskup Mgr Joseph Theodorus Suwatan MSC mengelilingi lapangan dengan menaiki Mobil Jip terbuka dan memberikan berkat kepada ribuan umat diantaranya Wawali SAS dan sejumlah Pejabat yang duduk di Podium VIP dan VVIP.  (Abd)

Redaksi Manado 2017 , , 7/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: