.

.
» » » Polres Tomohon Tutup Makatana Pub

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Kepolisian Resort Tomohon Melakukan Operasi Pekat Samrat pada senin subuh 31/7/17. Salah satu Tempat yang di datangi sekitar pkl.02.00 wita  PUB MAKATANA yang ada di Kelurahan Matani 1 Kecamatan Tomohon Tengah.Jalan Tondano.

Pelaksanaan Operasi Pekat Samrat ini di Pimpin Langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK,bersama Tim Totosik dan Personil Unit Rayon Sabhara
Dalam operasi pekat tersebut Tim mendapati Pub tersebut masih  menjalankan aktivitasnya sedangkan iJin  hanya  sampai jam 11:00 wita,dan disaat yang bersamaan juga,Tim mendapati beberapa pengunjung Pub telah melebihi batas normal mengkonsumsi minuman keras.Tim juga mendapati minuman jenis Cap tikus(ct) yang sengaja disembunyikan di bawah meja pengunJung.

Kapolres bersama Tim langsung menyita minuman keras (CT) yang tersisah kemudian menghimbau kepada pemilik pub tersebut untuk menutup sementara ,selama peninjauan kembali batas waktu ijin yang berlaku di tempat tersebut,dan pemilik Pub diundang untuk hadir di Kantor Polres Tomohon.
Operasi pekat samrat yang dipimpin oleh kapolres ini berakhir pada jam 04:00 Wita.(Abd)

EL , 8/01/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: