.

.
» » » » Anggota DPRD Semarang Berguru di Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari Komisi A DPRD Kabupaten Semarang Propinsi Jawa Tengah dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Semarang. Rombongan yang dibawah pimpinan Bapak Suradi, SH. MH. yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang ini berjumlah 18 orang.pada kamis 27/7,bertempat di kantor DPRD kota Tomohon.

Wakil Ketua DPRD Semarang Suradi SH. MH. menjelaskan bahwa tujuan dari Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Semarang ke Kota Tomohon adalah untuk melihat dan mempelajari bagaimana pelaksanaan e-goverment di Kota Tomohon, juga mengetahui hal-hal dan seluk beluk mengenai perijinan yang ada di Kota Tomohon, juga mengenai tugas dan kerja di Inspektorat Kota Tomohon, serta dilanjutkan dengan melaksanakan dialog dan tanya jawab bersama DPRD Kota Tomohon dan Perangkat Daerah Kota Tomohon.

Kungker ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Jemmy Sundah dan James Kojongian, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si., Staf Ahli Walikota Tomohon Dra. Lily Solang, MM., Sekretaris DPRD Kota Tomohon F. F. Lantang, SSTP., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir. Nova Rompas, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon Max Mentu SIP. MAP., Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Syske Wongkar, S.Pd., dan Kepala Bagian Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: