.

.
» » » Menguat di Golkar, Mamondole Nyatakan Siap Bertarung

SITARO, RedaksiManado.Com – Niatan sejumlah warga Kabupaten Sitaro mendorong DR. Krets Mamondole M.Th , M.Mar, untuk bertarung dalam Pilkada pada Juni 2018 mendatang kian terbuka lebar paska sinyal baik datang dari Partai Golkar terhadap putra Siau ini.
Kepada wartawan, Mamondole mangatakan dirinya ikut diundang Bappilu Partai Golkar Sulut menuju Kabupaten Kepulauan Sitaro untuk proses penjaringan calon pada Selasa (20/6) kemarin.
“Saya ikut berangkat bersama Tim yang dipimpin Victor Rompas selaku Wakil Ketua DPD 1 dan Bapilu Partai Golkar Sulut,” katanya.
Ditanya soal peluang maju dari partai berlambang Beringin itu, Mamondole dengan santun mengatakan dirinya sangat siap kalau memang dipercayakan oleh Golkar.
“Saya sudah siap bila memang dipercayakan,” tegas Mamondole.
Kendati begitu Mamondole mengatakan semua akan tergantung survei.
“Kalau rakyat Sitaro mendukung saya pasti akan kelihatan lewat hasil survei. Tapi bila rakyat tidak menghendaki saya maju, saya tentu harus tahu memposisikan diri,” ungkap sosok pelaut yang kini lebih banyak memberi diri pada dunia pelayanan rohani itu.
Sebelumnya, Victor Rompas dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPD 1 dan Bapilu Partai Golkar Sulut  mengatakan Krets Mamondole termasuk figur yang sangat berpeluang diusung Golkar.
“Krets memang punya kans kuat diusung. Tapi kami masih akan melihat dulu hasil survei. Golkar bertekat menang di Sitaro. Jadi semuanya akan dipersiapkan sebagaimana mestinya.  Golkar hanya akan mencalonkan figur yang benar-benar di dukung rakyat Sitaro,” ujar Rompas. (CR)

Admin RMC , 6/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: