.

.
» » » Peduli Sesama, JIM Berikan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Mitra, RedaksiManado.Com – Dalam rangka memperingati Hari Paskah 2017 oleh umat Kristiani, Jurnalis Intelektual Minahasa Tenggara (JIM) yang kesehariannya melakukan liputan di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, mengadakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan berupa Beras kepada warga kurang mampu di Desa Ratatotok Muara, Kecamatan Ratatotok, Kamis (13/04/2017) siang tadi.
Penyerahan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu, dipimpin oleh Ketua JIM, Valdy Suak bersama anggota JIM dengan masuk keluar rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan secara langsung ke tangan warga. Warga yang menerima langsung bantuan sangat bersyukur serta berterima kasih atas kepedulian serta bantuan oleh para wartawan.
“Kami keluarga sangat berterima kasih kepada wartawan yang membantu kami. Semoga selalu diberkati dalam tugas dan kerja,” ucap Suharto Sariuntu warga penerima bantuan.
Sementara, Valdy Suak Ketua JIM dalam kesempatan itu mengatakan, keberagaman individu dalam organisasi tak menutup perhatian untuk memperingati Paskah.
“Kita tergabung dari berbagai golongan, namun kita semua peringati Paskah. Tentunya dengan bentuk kepedulian berbagi kasih bagi warga yang kurang mampu,” ujar Valdy.
Dirnya mengatakan, dalam organisasi juga dilatih Jurnalis yang humanis, dimana mampu melihat orang yang kecil dan membutuhkan. Bukan hanya menjadi pewarta berita, kita juga dituntut untuk peduli kepada orang lain. Walaupun sedikit tapi sedikit membantu keperluan mereka.
“Ya kita berikan tentu yang memang membutuhkan bukan karena hal lain. Kecil besar kita harap bermanfaat,” kata Dia.
“Mewakili pengurus dan anggota saya mengucapkan Selamat Paskah bagi yang memperingati,” ucapnya. (Bay)

Admin RMC , 4/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: