.

.
» » » 'Ku Jaga Takdirku' Curhat Gigi Hadapi Gosip Raffi-Ayu Ting Ting?


Jakarta, RedaksiManado.Com - Akhir tahun 2016, Raffi Ahmad diisukan menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting di belakang Nagita Slavina. Saat hari ulang tahun mereka 17 Februari, Gigi memberikan hadiah berupa lagu yang menceritakan tentang isi hatinya.

"Oh iya kemarin, Gigi ngasih aku kado lagu. Gigi datang ke Teh Melly, ya isinya mungkin curahan hati Gigi. Tapi terima kasih sayang. Kadonya sangat bermakna sekali," jawab Raffi ditemui di rumahnya, Green Andara, Pondok Labu, Cinere, Depok, kemarin.

Mendengar ucapan terima kasih sang suami, Gigi hanya memandang dan tersenyum ke arah Raffi. Gigi mengatakan cukup lama dia mempersiapkan lagu tersebut.

Raffi mengungkapkan dirinya paham dengan apa yang ingin disampaikan Gigi lewat lagu 'Ku Jaga Takdirku'. Lagu ini memang spesial dipersiapkan Gigi untuk Raffi dan tidak akan dikomersilkan.

"Ya tentang harapan istri kepada suami, bapak rumah tangga harapannya. Kan dulu waktu kita nikah dikasih lagu sama Teh Melly 'Kamulah Takdirku', nah sekarang kita ini judulnya 'Ku Jaga Takdirku', aku tersentuh sebagai suami," celetuk presenter berusia 30 tahun itu.

Saat disinggung apakah lagu tersebut adalah ungkapan hati Gigi saat menghadapi gosip hubungan suaminya dengan Ayu Ting Ting? 

Gigi enggan menjawab dengan gamblang. "Bingung sih mau kasih kado apa, jadi ngasih sesuatu yang bisa didengerin terus-terusan aja. Gitu aja sih sebenarnya," jawab Gigi.

"Ya gitulah pokoknya, nggak perlu dijabarkanlah. Bukan gitu, cukup cuma aku dan Raffi aja yang tahu," tambahnya.

Gigi justru mengaku santai menghadapi masalah rumah tangga yang dihadapinya. Sedangkan Raffi mengatakan dia selalu berusaha terbuka dalam hal apapun kepada Gigi.
***[IMK]

Admin RMC , 2/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama