.

.
» » SAS dan Jajaran Pemkot Olahraga Bersama di Polres Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran Polres Tomohon menggelar olahraga bersama di halaman kantor Mapolres Tomohon jumat (13/1), yang diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK.
Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan suksesnya kegiatan pengamanan hari raya Natal 2016 dan Tahun baru 2017, serta suksesnya pengamanan jalur dalam rangka kunjungan Presiden RI yang diselenggarakan oleh Polres bersama pemerintah Kota Tomohon.
Kaitannya dengan keamanan dalam daerah Wawali SAS menuturkan keamanan suatu daerah merupakan suatu syarat utama untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan beradab berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional dalam rangka tercapainya tujuan Nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum serta terbinanya ketenteraman,” ujar Sompotan.
Oleh karena itu Wawali SAS mengharapkan melalui pelaksanaan kegiatan olahraga bersama saat ini, sebagai pemerintah mengajak kita semua, untuk bersama-sama, bahu membahu, bersatu padu dan bertekat kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota yang kita cintai.
“Saya berharap keamanan di Kota Tomohon tetap terus terjaga sehingga seluruh masyarakat maupun para pendatang akan merasa nyaman dan tertarik untuk datang atau berkunjung di Kota Tomohon dan dengan demikian akan memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kota Tomohon menuju Kota destinasi wisata yang mendunia”, tandas Sompotan.
Diketahui untuk jalan sehat mengambil start dan finish di kantor Polres Tomohon, dilanjutkan dengan senam/zumba.
Kegiatan ini melibatkan unsur jajaran polisi pamong praja, jajaran polres, TNI, serta unsur masyarakat. Tampak hadir ketua DPRD Ir Miky Wenur, Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa Mayor CPL Frangki Kalo, Danramil Kapten Inf Feky. Welang, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc bersama para pejabat jajaran pemkot. (Abd)

Admin RMC 1/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama