.

.
» » Hut Emas ke-50 First Lady Kota Tomohon, Dirayakan Penuh Kesederhanaan



Tomohon, RedaksiManado.com- Di hari yang penuh sukacita ini, Keluarga Jimmy Eman-Mokoginta tengah mensyukuri kebahagiaan atas ketambahan usia setahun dari Firstlady Kota Tomohon ibu Liliana Eman yang genap ke 50 tahun.

Mensyukuri kebahagiaan ini, keluarga melaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Pelsus Sinode GMIM, Pendeta Joice Umboh-Sondakh M.Th. Ibadah dilaksanakan di Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon. Senin, (23/1).

"Semoga ibu Liliana Eman Mokoginta dapat menjadi tiang doa dalam keluarga dan terlebih dapat semakin bijak, dan melalui ibu keluarga ini dapat diberkati terus dan menjadi berkat bagi orang banyak." ucap Pendeta dalam Khotbahnya.



Sementara, Sekretaris Daerah Ir. H. V. Lolowang, M.Sc, M.Si yang membacakan sambutan mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengatakan karya Tuhan bagi keluarga adalah karya yang luar biasa.

"Amsal 19:14 mengatakan rumah dan harta adalah warisan Nenek moyang , tetapi istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan. Karena dibalik sukses seorang suami adalah doa dari seorang istri." Ujar Lolowang.

Selain itu,  Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang didampingi suami tercinta Ir. Terkelin Purba, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Buat Ibu Liliana kiranya Tuhan memberkati bersama keluarga. 

Wawali SAS juga memberikan hadiah spesial dengan mempersembahkan lagu buat Firstlady Kota Tomohon ibu Liliana Eman Mokoginta.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon ibu Syerly Adelyn Sompotan, Ir. Terkelin Purba, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, bersama masyarakat dan jemaat Maranatha GMIM Paslaten. (SMR).

Admin RMC 1/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama