.

.
» » Peringati HAKI 2016, Kajari Tomohon Ajak Seluruh Komponen Berantas Korupsi.


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2016, Kejaksaan Negeri Tomohon (Kejari) melaksanakan menggelar apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Tomohon, Jalan Sreko, Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. Jumat, (9/16).

Pada apel tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Muh. Noor HK, SH, MH selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Jaksa Agung kepada peserta upacara yang terdiri atas pegawai Kejaksaan dan para siswa serta perwakilan media.

“seluruh komponen untuk bekerjasama melakukan upaya pencegahan dan ikut membantu pemberantasan korupsi serta insan Adhyaksa dapat menjaga integritas dan menjauhi perbuatan tercela dalam setiap penanganan perkara korupsi.” Ujar Kajari.

Sementara Kasi Intel Whilke Rabeta menjelaskan, “Kegiatan peringatan HAKI 2016 kali ini digelar serentak oleh Kejaksaan Negeri secara nasional dan diisi dengan pembagian sticker dengan tulisan berupa ajakan kepada masyarakat untuk melawan korupsi kepada masyarakat, yang bertempat di Bundaran patung Matani dan di ruas jalan depan Toko Grand Central Talete.” Tutup Rabeta. (SMR)

Admin RMC 12/09/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama