.

.
» » Keluarga Besar DPPKBMD Tomohon Gelar Ibadah Pra Natal, SAS Mengajak Terus Ciptakan Kerukunan & Kedamaian di Tengah Keluarga Serta Masyarakat.




REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON) –Keluarga besar Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon  melaksakan ibadah Pra Natal yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado. Sabtu, (17/12).
Acara diawali dengan ibadah bersama yang di pimpin oleh Vikaris Pdt. Noviany Yonery Rapar – Tatoja, S.Th. Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) juga menghadiri ibadah natal tersebut.
Dalam sambutannya, SAS mengajak untuk sejenak berhenti dari segala hingar bingar kesibukan untuk mangambil saat teduh dan  mengevaluasi kehidupan pribadi kita terhadap sesama, agar kita semua dapat saling memaafkan dan saling menghargai sesama.

“Melalui momentun Natal dan Tahun Baru ini kita ciptakan terus kebersamaan, kerukunan serta kedamaian di tengah tengah keluarga, masyarakat dan lingkup tempat kita bekerja,”ujar SAS.
Di akhir sambutannya SAS atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat menyambut natal dan Tahun Baru pada segenap Jajaran Dinas PPKBMD beserta keluarga.

Selesai ibadah dilaksanakan pemberian diakonia kepada seluruh jajaran Dinas PPKBMD oleh Wakil Walikota didampingi oleh Kadis PPKBMD DR. Dolvin Karwur, M.Kes.M.Si. Hadir dalam acara ini seluruh jajaran Dinas PPKBMD beserta keluarga.(SMR)

Admin RMC 12/19/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama