.

.
» » » Christmas For All Pemkot Tomohon.



Redaksimanado.com,(Tomohon)- Untuk memupuk rasa solidaritas baik dalam masyarakat maupun gereja, pemerintah Kota Tomohon kembali menggelar event lomba paduan suara natal antar kelurahan se Kota Tomohon yang dikemas dalam "Christmas For All 2016", di Wale Syaloom kelurahan Kolongan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui asisten ekonomi dan pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi resmi membuka kegiatan tersebut yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Roy Tamaweol, Thm.

Saat membuka kegiatan Lumowa mengatakan dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan menyambut Natal, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang yang percaya, bahwa terang Natal akan berbuah lebat dalam kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara.

"Dengan memahami makna Natal, maka jadikanlah sukacita Natal ini sebagai suatu cermin untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, dan marilah kita tetap berpedoman pada friman Tuhan sehingga dalam menatap tugas-tugas kita kedepan, menjadikan kita semakin arif dan bijaksana", ujarnya.

"Saya sangat bersyukur karena saat ini pemerintah Kota Tomohon dapat melaksanakan Christmas For All 2016 yang didalamnya melaksanakan lomba paduan suara antar kelurahan, apresiasi kepada masyarakat Kota Tomohon yang berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan ini" tutup Lumowa

mengutip sambutan Walikota Tomohon.
Kesempatan itu kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Marian M Rau SH menjelaskan bahwa peserta dalam kegiatan yakni paduan suara kelurahan se Kota Tomohon didalamnya masyarakat dan jemaat berbagai denominasi agama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan iman, kerukunan dan toleransi ditengah gereja dan masyarakat, memotivasi masyarakat dan warga gereja untuk  semakin meningkatkan kualitas kesenian gerejawi, serta membina mengembangkan dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam persekutuan bergereja, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara", ucap Rau.

Tampak hadir para pejabat jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat. (SMR)

Admin RMC , 12/13/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama