.

.
» » Pj Wali Kota Roring Ucapkan Selamat Kepada Wali Kota Manado Terpilih GSVL – MOR

Pj Wali Kota Manado, Ir Roy Roring




REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Setelah melewati proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK),akibat di gugat pasangan calon (Paslon) lain, akhirnya pasangan calon (paslon) Dr Vicky Lumentut dan Mor Bastian (GSVL – MOR) resmi sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado.

Pejabat Walikota Manado Ir Roy Oktavianus Roring (ROR) langsung memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada paslon Vicky – MOR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016 – 2021.

Pasangan GSVL - MOR


”Atas nama Pemerintah Kota Manado, Saya mengucapkan selamat kepada Dr Vicky Lumentut dan Mor Bastian sebagai Walikota dan Wakil Manado, dan juga atas nama keluarga Roring Lumanaw mengucapkan selamat memimpin bagi pasangan VICKY – MOR periode 2016 – 2021, semoga bisa menyelesaikan masa tugas tersebut dengan baik dan sukses.” Kata ROR.

Ir Roy Roring dan GS Vicky Lumentut


Kepala Bapeda Provinsi Sulut ini juga mengajak seluruh warga Manado untuk mendukung kepemimpinan Dr Vicky Lumentut dan Mor Bastian dalam lima tahun kedepan.

Pj Wali Kota Roring Gunakan Hak Pilih di Pilwako Manado


”Hilangkan segala sekat – sekat yang terjadi di antara sesama warga Manado akibat perbedaan pilihan selama proses pemilihan Walikota (Pilwako), mari bersatu dan bergandengan tangan untuk mendukung kepemimpinan yang di pegang oleh Vicky – MOR, sehingga segala program yang di rencanakan oleh mereka berdua bisa berjalan dengan baik dan Warga Manado makin di sejahterakan. ” Tandas ROR menutup.

(Lipsus)

Admin RMC 3/25/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: