.

.
» » Kapolresta Manado Siap Pertaruhkan Jabatan dan Pangkat

Aksi Demo di Polda Sulut




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Para patner dan investor CV. Net Invest (Net-In) melakukan aksi demo, diawali dari Kantor DPRD Provinsi Sulut sampai ke Polda Sulut berlangsung aman, Senin (21/3/2016).

Aparat kepolisian pun tampak menjaga ketat jalannya demo tersebut. Pendemo dengan menggunakan spanduk serta pengeras suara, mereka berteriak meminta agar uang yang ditahan Polresta Manado segera dikembalikan.

"Itu uang rakyat, itu uang hasil keringat rakyat hasil suar lelah kami. Serta buka rekening Focksy dan Mitha yang diblokir," seru para pendemo.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi menanggapi serius akan aksi demo itu, ia pun menjamin barang bukti yang telah ditahan dan mengetahui itu uang rakyat.

Menurut Kapolresta Mandagi, dirinya siap mempertaruhkan jabatan dan pangkat kalau uang itu keluar tanpa sepengetahuannya, sebab uang tidak sembarang keluar dan kasus seperti ini sudah banyak terjadi, bukan baru satu kali terjadi di Indonesia.

“Saya masih di Jogja dan Palu juga pernah ada kasus seperti ini. Dan saat saya jadi Kapolresta Manado kasus serupa kembali terjadi, dan ujung-ujungnya merugikan rakyat,” tegas Kapolresta Mandagi

Ditambahkannya, jika kedua tersangka tetap dibiarkan maka korban akan semakin banyak.

“Ini kan masih awal kalau lama-lama akan merugikan rakyat. Kami tindak cepat kedua tersangka agar korban tidak semakin banyak. Terkait uang yang dituduh digelapkan Polisi, saya bersumpah dan bersedia diperiksa dimana pun bahwa tidak pernah mengambil uang tersebut. Hilangnya sekian Milyar saat direkon uang yang dikatakan hilang, tidak dimuat dalam koper," jelas dia.

(tr-02)

Admin RMC 3/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: