.

.
» » Jacko Dipercayakan Kembali Sebagai Ketua Panitia SBY CUP “SBY: Saya Senang dan Bangga”




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Diperkirakan seribuan karateka dari Indonesia dan sejumlah Negara Asia akan ikut bagian di International Karate Championship SBY CUP XIII tahun 2016, 25 – 27 Februari di Sport Mall Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono kembali mempercayakan pada tokoh pemuda Sulawesi Utara, Jackson Andre Willian Kumaat sebagai ketua panitia setelah Jacko sapaan akarabnya sukses sebagai Ketua Panitia di kegiatan yang sama pada tahun sebelumnya.

“Pak SBY bersama Ibu Ani akan berkenan hadir dalam International Karate Championship SBY CUP XIII sekaligus membuka kegiatan. Rencananya peserta yang ikut dari Indonesia dan negara-negara sahabat dari Asean,” kata Jacko yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Sulut, Senin (15/2/2016).

Untuk lebih memantapkan kegiatan berjalan dengan baik, Jacko bersama panitia lainnya sudah melaksanakan audiens bersama SBY di kediamannya di Puri Cikeas 11 Februari lalu. Go Jacko Foundation akan menjadi event organizer (EO) dalam kegiatan bergengsi itu.

Diketahui, mantan Presiden SBY bersama Ibu Ani sangat mengapresiasi kejuaraan karate tersebut, mulai sejak pertama kali digelar pada tahun 2004 silam sampai sekarang. Keduanya telah member amanat dan kepercayaan agar SBY Cup harus menjadi agenda tahunan tetap.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini. Sudah 13 tahun berjalan dan itu membuktikan animo generasi muda sangat kuat terhadap kejuaraan ini. Saya senang dan bangga karena dari kegiatan ini akan lahir generasi-generasi muda yang berprestasi dan sportif,” ungkap SBY dilansir dari beritasatu.

(*/iren)

Admin RMC 2/15/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: