.

.
» » Demo Pedagang Pinasungkulan di Kantor Walikota Manado

Redaksimanado.com,- Pedagang kaki lima pasar pinasangkulan karombasan mendatangi kantor walikota manado guna menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kota, Senin (11/01/2016).

"Kami minta pemintah kota manado dibawah pimpinan Royke Roring agar meninjau dan menata kembali pasar pinasungkulan" teriak Jibran Ali, salah satu pedagang Barito.

Pedagang yang tergabung dalam komunitas pedagang barito ini meminta agar pemerintah kota manado menata kembali kondisi pasar pinasungkulan tersebut.

"Kondisi pasar pinasungkulan saat ini tidak layak lagi disebut pasar, lihat saja di lantai dua itu sudah menjadi tempat tinggal, sebagian orang" lanjut Jibran.

Keinginan para para pendemo tuk bertemu dengan wali kota manado tak terpenuhi dikarenakan pj walikota tidak sedang berada ditempat akan tetapi aspirasi para pedagang ini diterima oleh bagian Kehumasan pemkot manado oleh frangki mokodompis dan masa pun membubarkan diri dengan aman dan melanjutkan ke dewan kota.

Para pedagang ini pun meminta agar pemerintah manata dan menyediakan lokasi berjualan bagi para pedagang barito dikarenakan saat ini keberadaan lokasi tempat berjualan mereka tidak lagi memadai diakaibatkan penertiban sebelumnya dirasakan sangat merugikan kaum pedagang terlebih khusus kami pedagang barito.

"Kami minta agar pemerintah menata dan menyediakan lahan bagi pedagang barito minimal 1x2 luas tempat berjualan bagi pedagang barito. Dan menata lagi para pesagang lainnya terutama pedagang liar agar tidak ada yang dirugikan" pinta pendemo.

(iren)


Admin RMC 1/11/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: