.

.
» » Gubernur Sumarsono Jamin Provinsi BMR Bakal Terwujud



RedaksiManado, KOTAMOBAGU - Penjabat Gunermur Sulut Dr Soni Sumarsono, menegaskan Calon Daerah Otonom Baru Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) bakal terwujud. Penegasan  tersebut disampaikan pada Raker bersama jajaran pemerintahan kabupaten/kota se-BMR di aula Rudis Walikota Kotamobagu, Sabtu (21/11/2015).

"Saya mau katakan kepada pak Abdullah Mokoginta selaku Ketua Panitia Pemekaran tidak perlu kuatir, karena ini sudah menjadi tangunggungjawab saya baik sebagai gubernur maupuu Dirjen Otda Kememdagri," ujar Sumarasono.

Dikatakannya juga, karena ia sudah minum air kotamobagu, jadi pantang untuk mundur.

“Percayakan saja itu kepada saya, mudah-mudahan tahun depan Provinsi BMR sudah terwujud,” tambahnya.

Sumarsono juga berpesan, segera persiapkan apa-apa yang masih kurang untuk dilengkapi, terutama gapura BMR termasuk ornamen-ornamen budaya agar terlihat BMR telah siap untuk di mekarkan.

Sebelumnya Ketua Panitia Pemekaran Provinsi BMR Drs Abdullah Mokoginta mengatakan, usulan pembentukan Provinsi BMR sebagai pemekaran Provinsi Sulut sudah sejak lama menjadi aspirasi, dambaan dan cita-cita seluruh warga bolmong bersatu.

Oleh karena itu mantan Wagub Sulut ini, berharap dan menaikan doa seluruh lapisan masyarakat BMR semoga cita-cita dambaan dan aspirasi rakyat dalam perjuangannya untuk membentuk Provinsi BMR akan terwujud dalam waktu tkdak terlalu lama.

Turut hadir Ketua DPRD Sulut  sementara Drs Vreke Runtuh, Sekprov Ir Siswa R Mokodongan, aweta para pejabat teras lingkup pemprov. (*/IREN)


Admin RMC 11/22/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: