.

.
» » Diskusi Populi Center “Kepala Daerah Diharap Peduli Lingkungan”

Diskusi Populi Center



RedaksiManado, MANADO - Adanya kepedulian tentang visi dan misi para calon kepala daerah, Populi Center dan Smart FM melaksanakan diskusi yang dihadiri Dosen, Pers, dan LSM pada diskusi komunitas pengamat/analisis dalam Perspektif Sulut, dengan topik Gubernur dalam pandangan Pengamat/Analisis, Jumat (20/11/2015) di Aula Restoran 178 Stipar.

Pada momentum ini di hadiri oleh pembicara DR ivan Kaunang yang merupakan Budayawan, Fentje Yakob Pengamat Sosial, Ibu Lili selaku aktifis perempuan dan Bung Taufik merupakan aktifis politik.

Para pembicara lebih menekankan kepada kepedulian para calon kepala daerah akan lingkungan mengingat beberapa waktu yang lalu Sulawaesi Utara pernah mengalami duka mendalam dengan adanya bancana Banjir.

"Kami ingin para calon kepala daerah yang terpilih nanti bisa lebih memperhatikan lingkungan dengan tidak adanya lagi reklamasi pantai,”,ungkap dalah satu pembicara.

Adanya juga kekerasan terhadap anak dan perempuan yang sering terjadi di bumi nyiur melambai membangkitkkan kepedulian aktifis perempuan,


"Kepada calon yang nantinya terpilih diharapkan adanya kepedulian akan-anak dan perempuan,” (kia)

Admin RMC 11/22/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: