.

.
» » Harley Mangindaan ; Setiap Pengelola Tempat Hiburan harusnya Wajib Miliki Standar Keselamatan

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan (foto;ist)


REDAKSI MANADO.Com - Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan, menegaskan insiden kebakaran di tempat karaoke Inul Vista bisa menjadi pelajaran bagi setiap pengelolah tempat hiburan  agar  dapat memperhatikan standar keamanan dan keselamatan serta jam beroperasi guna menghindari terjadinya musibah kebakaran.
"Perhatian khusus pada semua fasilitas perlu ada kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan pihak swasta agar kelayakannya benar-benar dapat dipercaya,"kata Mangindaan, seperti tertulis pada postingannya di jejaring media sosial, facebook.  Menurutnya pengelola tempat hiburan harus harus memiliki memiliki standar operasi keamanan dan keselamatan, bahkan juga harus memiliki emergency exit sehingga mampu menjamin keselamatan para pengunjung. Intinya, pengelola tempat harus penuhi standar keselamatan agar kenyamanan bagi warga selaku konsumen dapat diperhatikan. "Harus tegas pada aturan,"tandasnya.
 Diketahui, insiden kebakaran di Inul Vista, pada Sabtu lalu, telah  menewskan 12 orang, mendapat sorotan masyarakat. Ucapan belasungkawa pun berdatangan. Mangindaan juga menyampaikan turut berbelasungkawa bagi keluarga korban agar diberi penguatan iman yang hanya dari pada Tuhan. "Atas nama keluarga Mangindaan-Kudati, kami turut berduka yang mendalam kepada keluarga korban kebakaran. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti itu di kota Manado,"ucap Mangindaan.(lukman/info rilis)

Admin RMC 10/26/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: