.

.
» » Dua Remaja Terduga Pelaku Penganiayaan, Diciduk Bima Cs


Tomohon
,RedaksiManado.com~Seiring perkembangan zaman dan berubahnya pola pikir juga pola hidup umat manusia, sangatlah berdampak negatif bagi tumbuh kembang anak serta perilaku anak muda saat ini.

Salah satu contoh nyata, kejadian viral di media sosial yang terjadi di Kelurahan Kolongan kota Tomohon adalah buktinya. Jelas dalam video yang beredar, pada Rabu 3/5/22 siang, beberapa remaja yang masih mengenakan seragam sekolah terlihat mengejar seseorang dengan menggunakan senjata tajam, nah.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui  Kasie humas Ferdy Sulu kepada media ini dalam rilis yang diterima mengatakan bahwa terduga pelaku dalam kejadian viral tersebut sudah di tangani pihak berwajib dalam hal ini Polres Tomohon.

"Benar, para terduga pelaku penganiayaan yang viral dan masih dibawah umur tersebut telah diamankan oleh tim Buser Resmob Polres Tomohon,"ujar Sulu.

Lanjut dikatakannya, kronologisnya seperti ini.  Awalnya, korban Gerard Pangemanan (GP) yang adalah mahasiswa saat itu lagi asyik menikmati hidangan makan siang di salah satu warung makan di bilangan kelurahan Kolongan tepatnya ruas jln Tomohon-Tanawangko.

"Kemudian datang terduga pelaku bersama temanya ke tempat tersebut dalam keadaan sudah mengkonsumsi minuman keras. Tak ada sebab, kepada korban terduga langsung menghampiri dan berkata apa ngana bilang!?(apa yang kau katakan). Bersamaan itu bogem mentah langsung mendarat di wajah dan kepala, juga diikuti temannya yang turut melakukan penganiayaan kepada korban,"jelas Sulu.

Saat terjadi pengeroyokan, datang teman dari Gerard  dan langsung melerai. Merasa tidak puas, terduga pelaku lalu lari keluar warung makan sambil berteriak tunggu ngoni!(tunggu kalian). Benar saja, saat kembali terduga dengan pedang terhunus langsung mengejar kedua orang yang menjadi targetnya. Alhasil, tak ingin jadi korban mereka pun melarikan diri, dan melaporkan kejadian yang baru dialami kepada kepolisian.

Mendapat laporan ini, dipimpin Bima Pusung, Tim Buser Sat Reskrim Polres Tomohon langsung melakukan pencarian kepada kedua terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi kerumahnya, namun tak berhasil. Tak berpatah arang, pencarian tim akhirnya mendapati keduanya berada di salah satu kosan di Kecamatan Tomohon Tengah saat sudah malam hari dan menciduknya.

Akibat perbuatan tersebut korban mengalami memar dan bengkak pada tubuh, dan bagian kepala tepatnya di dahi. Saat ini kedua terduga yang masih duduk di bangku SMA ini juga pisau tajam satu sisi dengan pegangan kayu, telah diamankan di Mapolres Tomohon untuk proses selanjutnya.**(abd)

EL 5/03/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: