.

.
» » Jaga Kamtibmas, Polres Tomohon dan TNI Perkuat Sinergitas


Tomohon
,RedaksiManado.com~Sinergitas antara TNI - Polri sangat di butuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan yang ada, khususnya di wilayah Hukum Polres Tomohon.

Untuk itu, berkerja sama dengan TNI, Polres Tomohon melakukan berbagai kegiatan diantaranya apel bersama,  Patroli, pengamanan kegiatan masyarakat, serta menyambangi dan menghimbau masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H , dalam rilis yang diterima media ini mengatakan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah masyarakat merupakan tugas pokok Polri, dan ini bisa terwujud sehingga semakin mudah dilaksanakan jika ada dukungan dari semua pihak, baik TNI, Pemerintah dan elemen masyarakat lainnya.

"Saya telah mengarahkan kepada para kasatker sampai ke Kapolsek yang ada, agar dalam pelaksanaan tugas melibatkan saudara kita unsur TNI. Bina sinergitas TNI - Polri, karena dengan kita solid, maka rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, pasti akan terwujud,"ungkap Kapolres.


Dikatakannya, banyak kejadian yang kita dengar dan bisa kita lihat, baik di media sosial, pemberitaan-pemberitaan berita baik TV, media on line maupun media cetak, di mana di beberapa tempat terjadi permasalahan yang melibatkan oknum TNI dan Polri, maka untuk mencegah hal ini terjadi, khususnya di wilayah Hukum Polres Tomohon, maka dalam pelaksanaan tugas bersinergi, terutama patroli.

"Kepada seluruh Personil Polres Tomohon, saya berpesan agat tetap semangat dalam mengabdi, mengedepankan sikap humanis dalam melayani masyarakat, laksanakan tugas secara baik, dan lakukanlah yang terbaik, jangan mudah terprovokasi dengan isu dan situasi yang ada,"tegasnya. 


Seperti diketahui, sinergitas Polres Tomohon dan Kodim Minahasa (Koramil Tombariri) terlihat dalam pengamanan secara bersama saat perayaan hari raya ketupat Sabtu kemarin, di Kecamatan Tombariri dan Sonder.(abd) 

EL 4/30/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: