.

.
» » TEKAB 35 Ringkus Remaja Terduga Pelaku Penganiayaan di Tomteng


Tomohon, RedaksiManado.Com~Team Khusus Anti Bandit Polres Tomohon (TEKAB35, kembali menciduk seorang remaja terduga pelaku penganiayaan kepada seorang warga Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan pada Minggu ( 31/7/22 ) Malam.

Diamankannya MP alias Mat (16) warga Kelurahan Kolongan Satu  Kecamatan TomohonTengah(Tomteng)berasarkanlaporan LP/B/374/VII/2022/SPKT/POLRES TOMOHON/POLDA SULUT yang masuk  ke Polres Tomohon , bahwa Mat telah melakukan penganiayaan terhadap JP (17) alias Jonlito dengan tanpa sebab.

Kepada media ini Kateam TEKAB35 menuturkan kronologi kejadian. Berawal saat korban  bersama temannya dari kelurahan Paslaten bermaksud untuk pulang kerumah di Perum Griya lestari dengan sepeda motor. Melewati jalan lokon lokon korban lalu di hadang oleh terduga pelaku Mat bersama dengan rekan rekanya.

"Saat korban di hadang oleh terduga pelaku , dengan tanpa sepatah kata terduga Mat langsung menganiaya korban secara berulang-ulang di bagian kepala dengan menggunakan kedua tangan.  terduga pelaku juga sempat mendorong korban ke selokan dan mengakibatkan korban mengalami luka di pinggang sebelah kiri,"ujar Kateam Yanny Watung.

Lanjut dikatakan Watung , mendapatkan laporan tersebut  kami langsung melakukan penangkapan kepada terduga pelaku dirumahnya juga dirumah temannya namun tidak ada. Sejam kemudian Team lalu mendapat info  terduga pelaku  berada di sebuah koskosan yang berada di Kelurahan Kolongan. Segera team meluncur ke tempat di maksud dan menciduk terduga pelaku yang kebetulan saat itu lagi berada di halaman kost .

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Kateam TEKAB35 membenarkan kejadian penganiayaan tersebut, saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.**(EL)

Elton 8/01/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: