.

.
» » Aniaya Warga Kakaskasen Tanpa Sebab, Lukas ditangkap TEKAB-35


Tomohon,RedaksiManado.Com~Team Khusus Anti Bandit Totosik Polres Tomohon (TEKAB-35), pada kamis (25/8/22) kembali mengamankan seorang pria terduga pelaku tindakan penganiayaan di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.


Ryan Karinda(30) seorang sopir warga Kelurahan Kakaskasen Satu, pada malam itu menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh Lukas Mongdong (19) warqa Kelurahan yang sama, saat ia berada didalam mobil yang berhenti di dekat rumahnya. Demikian penggalan penuturan Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni dalam rilis yang diterima media ini.

"Benar, telah terjadi penganiayaan terhadap seorang pria di Kelurahan Kakaskasen,  yang diawali saat korabn usai  berbelanja di salah satu toko ritel dan ingin pulang kerumah, saat di jalan ia (korban) melihat teman lama dan menyapanya karena sudah lama tak bertemu. Tapi naas bukan sapaan dari teman yang diterima, namun bogem mentah yang mendarat di wajah berulang ulang dari seorang pria yang datang tiba tiba saat  koban berhenti  sejenak, ujar Goni.

Tak puas sampai disitu lanjut Goni  Lukas (terduga pelaku) pun mengejar korban yang panik karena mendapat pukulan , sampai kerumahya yang kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian perkara, Tapi dengan cepat korban menutup pintu rumah sehingga terduga pelaku tidak dapat masuk. Akibat penganiayaan ini  mata kiri korban bengkak karena hantaman tinju. Korban lalu melaporkan kejadian yang baru dialaminya ke pihak Polres Tomohon.

"Laporan penganiayaan ini langsung ditindak lanjuti oleh TEKAB-35 yang dipimpin Aipda Yanny Watung dengan menluncur ke TKP untuk menangkap terduga pelaku. Lukas sempat melarikan diri, namun dengan kesigapan TEKAB-35 Lukas berhasil di tangkap tanpa perlawanan, "imbuh Goni.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Lukas telah ditahan di Polres Tomohon dalam menjalani proses lanjut.**(EL)

Elton 8/26/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: