.

.
» » Peringati Hardiknas, Pemkot Tomohon Gelar Pawai Bocah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H bersama Ketua TP-PKK drg.Jeand’arc Senduk-Karundeng Selaku Bunda Paud  menghadiri Kegiatan Pawai Bocah dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)Tahun 2022 bertempat lapangan Babe Palar Kota Tomohon, pada Kamis (12/5/2022).

Dalam sambutan Bunda paud drg. Jeand’arc senduk karundeng saat menjadi Inspektur  dalam upacara yang mengawali kegiatan ini mengatakan setelah dua tahun tidak melaksanakan kegiatan seperti ini. Tahun ini di laksanakan kembali walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19, sehingga dalam pelaksanaannya kegiatan pawai bocah ini masih terikat oleh berbagai pembatasan dan penerapan protokol kesehatan. tapi saya percaya ini semua tidak menyurutkan semangat kita, anak anak, para orang tua, dan guru-guru dalam mengekspresikan semangat hari pendidikan nasional.

"Semoga melalui kegiatan ini, anak-anak dapat mengenal beragam ekspresi budaya dan seni yang mereka gunakan sambil terus memastikan berlangsung belajar tumbuh secara semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk pulih bersama dan menjadi lebih kuat,"harap Karundeng.

Pawai bocah merupakan salah satu ajang kreativitas setiap satuan pendidikan untuk menampilkan berbagai potensi yang dimiliki setiap anak didik dalam satuan pendidikan yang ada, guna menunjukkan ekspresinya selaku pelajar pancasila. Adapun tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 ini adalah "pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar"

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring,SE. ME , Ketua Pokja Paud Kota Tomohon Eleonora lumentut- Sangi , Unsur Forkopimda maupun yang mewakili, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon diwakili oleh Sekretaris Dinas Drs.Zetley Pontoan, jajaran pemerintah kota tomohon, dan para peserta pawai bocah dengan jumlah SD ada 66 peserta, TK ada 56 peserta dan Kelompok bermain 9 peserta.**(EL)

EL 5/13/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: