.

.
» »Unlabelled » Perbakin Tomohon Gelar Raker 2022, Wenur Ajak Sukseskan Program & Tingkatkan Prestasi


TOMOHON, RMC
- Sebagai salah satu olahraga prioritas dikota Tomohon, karena sudah mampu berprestasi sampai di tingkat  Nasional, Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon menggelar Rapat Kerja (Raker) Kota Perbakin Kota Tomohon 2022 yang digelar di Persawahan Kinota, Kelurahan Tara - Tara 1 (satu), Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sabtu (5/3/2022).

Rapat Kerja ini tampak dihadiri oleh anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus B.A.N Liow MAP, Wakil Ketua Perbakin Provinsi Sulut Lendy Wangke, dan Sekretaris umum Perbakin Sulut Wengki Goni.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengatakan bahwa "kami memberikan apresiasi atas kehadiran cabang olahraga (Cabor) Perbakin di Kota Tomohon,  dan patut dijadikan panutan oleh Cabor - Cabor yang lain. karena Perbakin Tomohon sangat solid dan aktif untuk memajukan olahraga, sehingga mampu berprestasi"

Sementara itu Ketua Pengurus Kota Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW)  menjelaskan bahwa Rapat Kerja Kota Perbakin digelar dalam rangka untuk membahas Program  Kerja/rencana kerja Tahunan (RKT), juga membahas anggaran Tahun 2022 Pengkot Perbakin Tomohon dan Laporan Pertanggungjawaban Pengkot Perbakin Tomohon untuk Program Kerja/ Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2021.

"Sehingga lewat rapat kerja ini MJLW berharap Perbakin Tomohon tetap eksis dan dapat menciptakan atlet - atlet yang berprestasi baik di tingkat nasional bahkan internasional serta menformulasikan sistim pembinaan yang berjenjang"

MJLW juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Perbakin Tomohon yang telah sukses menggelar kegiatan di tahun 2021, baik itu Lomba Menembak dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara di Kota Tomohon yang dilaksanakan pada 26 juni 2021 dan Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Shooting Clup 2021 yang dilaksanakan pada 4 - 5 Desember 202.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota Perbakin Tomohon agar tetap kompak dan bersama - sama  terus mensukseskan program Kerja Tahun 2022, sehingga olahraga Perbakin di Kota Tomohon tetap eksis dan berprestasi semakin tinggi," tukasnya.  

Rapat Kerja Perbakin Kota Tomohon ini juga dihadiri oleh seluruh club menembak dan pengurus kota Perbakin Tomohon.  ***(09)

Admin RMC 3/05/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: