.

.
» » Wawali Lumentut Hadiri Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon yang diwakili Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE , menghadiri Pesta pelindung paroki roh kudus Tomohon serta serah terima dan pisah sambut pastor paroki Roh Kudus Tomohon dari pastor maxi ignatius manewus, pr kepada pastor leontius jorgen glen woi, pr.bertempat di Gereja Katolik Roh Kudus Tomohon, Minggu 23 Mei.

Walikota Tomohon pada sambutannya yang di sampaikan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat. Serta turut menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara toleransi antar umat beragama, sekaligus berperan aktif bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tomohon. 

"Melalui perayaan ini marilah kita melihat bahwa Roh Kudus adalah Roh Allah yang memimpin kita kepada kehidupan kekal. Sehingga ini menjadi arah dan pijakan seluruh umat dalam menjalankan kehidupan setiap hari di tengah tugas, dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita. Baik di tengah keluarga, gereja dan masyarakat. Demikian pula sebagai pemerintah mengharapkan topangan dan kerjasama dari seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan akan dilaksanakan untuk Tomohon lebih maju, lebih sejahterah dan lebih hebat,"ujar Wawali Lumentut.**(Abd)


EL 5/23/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: