.

.
» » Nahkodai PD Pasar Manado, Roland Roeroe: Kami akan Mengelolanya Secara Profesional

Manado,RedaksiManado.com~Seminggu usai dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard H Sualang(AA-RS) pada  Senin (17/5) , melakukan perombakan jajaran direksi di BUMD yang mengelola seluruh pasar tradisional di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini yaitu PD Pasar.

Direktur Perusahan Daerah Pasar Kota Manado yang baru, dr.Roland Roeroe kepada wartawan usai dilantik Wakil Walikota diruang kerjanya mengatakan akan bekerja secara profesional dalam mengelola BUMD tersebut.

"Tentunya dalam pengelolaannya pasti dengan profesional. Awalnya kami akan bekerja dengan menyelesaikan masalah lebih dahulu, juga kelemahan dan kekurangan pengelolaan PD Pasar, sambil tetap menjaga kekuatan pengelolaan PD Pasar saat ini, agar menjadi pasar yang benar-benar melayani masyarakat secara profesional tanpa melihat warna ataupun partai,"ujar pengusaha nasional yang juga merupakan seorang CEO PT Bakti Pusaka Dharma.

Ia menambahkan bahwa dalam pengelolaan pasar, akan mewujudkan visi AA-RS yakni mengelola pasar secara profesional serta memberikan kenyaman kepada pedagang maupun pembeli.

Terpantau, setelah dipercayakan menahkodai PD Pasar Manado, RR sapaan akrabnya langsung action dengan turun langsung ke pasar Pinasungkulan dan berinteraksi dengan para pedagang yang ada.

Adapun susunan direksi PD Pasar Manado yang baru adalah:
Dewan Pengawas PD Pasar Manado:
Ketua : Novie Lumowa
Sekretaris : Philip Sondakh (Asisten II)
Anggota : Marko Tampi

Direksi PD Pasar Manado :
Direktur Utama : Roland Roeroe
Direktur Umum : Lucky Senduk
Direktur Pengembangan : Jeffrie Salilo
Direktur Operasional : Irving Kurniawan Biki.**(Abd)

Elton RMC 5/18/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: