.

.
» » MEP-VT Prioritaskan Penyediaan Air Bersih bagi Warga || RMC

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Michaella E Paruntu & Ventje Tuela bersama Ketua Tim Pemenangan Velly E Runtuwene disaat menghadiri Konsolidasi partai.

Minsel, RedaksiManado.com -- Pasangan
 calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT), bakal memprioritaskan kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat yang daerahnya susah mendapatkan air.


Hal ini disampaikan MEP-VT  disaaat mereka melakukan kegiatan konsolidasi  bersama partai pendukung dan warga masyarakat.


Menurut MEP air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat diperlukan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.


Sehingga apabila mereka terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan, akan memprioritaskan kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang susah mendapatkan air.


" Prioritas kami (MEP-VT) juga adalah menyediakan air bersih bagi warga masyarakat yang susah mendapatkan air. Karena air bersih merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kita semua," ujar MEP sapaan akrabnya


" Kami saat ini sudah mengetahui ada beberapa desa yang sangat susah untuk memperoleh air bersih. Kami akan berupaya untuk menyediakannya bagi warga apabila Kami terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati,"  pungkas MEP


Dari pantauan media ini dilapangan  MEP-VT sendiri begitu intens menyapa warga untuk menyampaikan Visi-Misi dan mendengarkan keluhan warga sambari memberikan solusi tepat untuk kesejahteraan masyarakat nanti. (Seventh)


Seventh 10/24/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: