.

.
» » » Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020

 

Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Jadilah Pemuda yang berkualitas dan berintegritas. 

RedaksiManado.com~Tanggal 28 Oktober merupakan tanggal yang istimewa dan bersejarah bagi para pemuda di Indonesia maupun di luar negeri yang masih berkebangsaan WNI setiap tahunnya.

Sejarah 92 tahun yang lalu, diawali dari kesusahan dan terkekangnya masyarakat karena penjajahan membuat para pemuda berinisiatif bersatu membentuk suatu gerakan untuk merebut NKRI dan memperjuangkan kemerdekaannya. Kemudian pemuda dari berbagai organisasi seluruh Indonesia bersatu. 28 Oktober 2020 adalah Hari Sumpah Pemuda yang disahkan usai kongres dua hari tanggal 27 dan 27 Oktober 1928 di Jakarta.

"Busungkan dadamu wahai pemuda, Pandanglah ke Depan, Ikrarkan Sumpah Pemuda dengan sepenuh hati, dan raihlah sebuah kemerdekaan, Kemerdekaan Indonesia yang Sejati." Selamat Hari Sumpah Pemuda!!


EL , 10/28/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: