.

.
» » Pnt.Jilly Gabriella Eman Diutus Pelsus Wilayah Tomohon Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~Pnt JIlly Gabriella Eman SE MM (JGE), hari ini Sabtu (31/10/2020) diutus oleh Pelayan Khusus (Pelsus) yang terdiri dari pendeta dan penatua serta syamas di Wilayah Tomohon satu untuk bertarung di Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pengutusan JGE ini dirangkaikan dengan kegiatan memperingati HUT ke-26 Wilayah Tomohon Satu yang dilalksanakan di Jemaat GMIM Baitani Matani.

JGE dalam prakatanya mengatakan, ‘’Jadi meskipun baru berusia 26 tahun, namun bukan berarti Wilayah Tomohon Satu tidak bisa berbuat apa-apa. Sudah banyak yang dihasilkan dari wilayah ini,’’ kata JGE.

Pada kesempatan ini, JGE juga  mengajak kepada para pelayan khusus agar dalam melayani untuk menjaga persatuan, jangan sampai terpecah-pecah. ‘’Kasih itu mempersatukan, bukan memecah belah. Marilah kita bergandengan tangan menuju satu tujuan yang kita cita-citakan,’’ imbuh, Calon Walikota Kota Tomohon yang berpasangan dengan Virgie Baker SS MSi.


Diketahui, JGE sendiri adalah salah satu Pelsus di Jemaat GMIM Wilken Paslaten sebagai penatua kolom. ‘’Terima kasih atas pengutusan oleh para pendeta dan pelayan khusus penatua serta syamas. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya,’’ katanya.

Di usia 26 tahun, Wilayah Tomohon Satu sudah berbuat banyak. Sudah banyak hasil yang bisa dilihat. Salah satunya dimekarkannya Jemaat GMIM Wilken Paslaten.**(Abd)

EL 10/31/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: