.

.
» » TP PKK Kota Tomohon Bersama IKAPTK Bagikan 1.437 Masker di Dua Kelurahan


Tomohon,RedaksiManado.com~Menindak lanjuti perintah Presiden Jokowi, agar seluruh kader PKK ikut terlibat dalam menyadarkan warga akan pentingnya pakai masker dan taat terhadap protokol kesehatan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tomohon bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tomohon membagikan masker pada Senin 17/8/2020.

Ketua Harian TP PKK Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang mengatakan bahwa tujuan Acara Gebrak Masker ini adalah untuk mengajak seluruh masyarakat mulai dari tingkat bawah bahwa tidak ada yang bebas dari covid-19 untuk itu mau tidak mau, suka tidak suka wajib hukumnya kita menggunakan masker ketika beraktifitas keluar rumah untuk menjaga diri kita maupun orang lain dari penyebaran covid 19.

Sementara itu Drs ODS Mandagi selaku Pengurus IKAPTK Kota Tomohon  menyampaikan bahwa Sinergi IKAPTK dan PKK ini sesuai Arahan Ketua umum IKAPTK dilaksankan secara menyeluruh dan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE Ak.CA pada kesempatan ini memberikan apresiasi kepada tim penggerak PKK Kota Tomohon dan kepada Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tomohon yang telah menunjukkan kepeduliannya bagi kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diketahui pembagian yang dilaksankan juga tepat pada HUT RI ke-75 ini, sebanyak 1.437 masker dibagikan oleh IKAPTK dan 500 masker di bagikan dharma wanita pada gebrak masker ini yang dilakukan di dua kelurahan yang ada di Kota Tomohon, yaitu Kelurahan Kolongan dan Kelurahan Kolongan Satu.

Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Imanuel Richendry Hot SH MH, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Tim Penggerak PKK Kota Tomohon.**(Abd4707)

EL 8/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: