.

.
» » Demokrat Siap Menangkan Pasangan MEP-VT || RedaksiManado.com

Minsel, RedaksiaManado.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dr.Michaella Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela terus mendapat dukungan untuk bertarung dalam pilkada bulan desember nanti.

Kali ini MEP-VT sapaan akrab keduanya mendapat dukungan penuh secara resmi  dari partai Demokrat Minsel.

Hal itu dinyatakan Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh, saat menyerahkan SK dukungan secara resmi sekaligus menggelar konsolidasi pemenangan MEP-VT bersama Partai Demokrat, di sekretariat PD Minsel, Rabu (5/8) siang tadi.

“Harus dicatat. Bahwa Demokrat tidak akan main-main dalam mendukung pasangan calon. Prinsipnya mesin politik Partai Demokrat akan all out memenangkan pasangan ini,” tegas Kaloh.

Kaloh yang merupakan anggota DPRD Minsel itu pun menegaskan apa yang sudah diinstruksikan DPP wajib untuk ditindaklanjuti sampai ke jajaran paling bawah.

Keputusan mendukung duet orang baik itu, ungkap Kaloh sudah melewati berbagai pertimbangan matang. Yang akhirnya melahirkan kesamaan visi dan ideologi bagi kepentingan rakyat.

“Semuanya berperan aktif dan mengambil bagian dalam memenangkan pasangan MEP-VT," Ujar Royke Kaloh (*/Seventh)



Seventh 8/05/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: