.

.
» » Diskominfo Tomohon Gelar Rapat Bersama Komisi II DPRD Secara Virtual

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tomohon, menggelar rapat bersama Komisi II DPRD Kota Tomohon, yang membahas tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2021 pada Rabu 29/7/2020. Rapat kerja dilaksanakan secara Virtual dari tempat masing-masing menggunakan aplikasi Video Conference Zoom dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

"Diskominfo merupakan tulang punggung / backbone pengembangan infrastruktur teknologi informasi untuk smartcity yg di dalamnya ada smart goverment," ujar Kadis Kominfo Novi Politon yang dalam rapat virtual tersebut juga menyampaikn dan memberikan penjelasan tentang program2 strategis Diskominfo utk tahun 2021.

Penjelasan teknis program-program kegiatan ditambahkan oleh Sekretaris Dinas dan para Kabid dalam Rapat kerja yang berjalan dengan baik dan interaktif antara Komisi II DPRD dan Diskominfo. Rapat yg sama juga dilaksanakn dengan Perangkat Daerah yang lain sesuai dengan jadwal yang telah lebih dulu disampaikn oleh sekretariat DPRD.

Rapat yg membahas rencana kerja Diskominfo tahun 2021 ini di pimpin oleh Sekretaris Komisi II DPRD, Bpk. Jimmy Wewengkang. Turut hadir Ketua Komisi II DPRD, Ibu Ladies Turang, SE bersama para anggota, Bpk. Donald Pondaag, Ibu Jenny Sompotan, Ibu . Santi Runtu, Bpk. Stanly Wuwung, ST. Dari Diskominfo dihadiri oleh Kepala Dinas, Bpk. Novi Politon, SE, MM. Sekretaris Dinas, Bpk. Jhony Sualang, SE, Kepala bid. Layanan Informasi Publik, Hubungan Media Massa dan statistik, Ibu Yelly Potuh, SS dan Kepala Bid. peyelengaraan informatika dan persandian Nonny Petrus, SS.**(Abd2107)

EL 7/29/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: