.

.
» » Coklit Pilkada 2020, PPDP Tomsel Sambangi Lurah Pinaras

Tomohon,RedaksiManado.Com~Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, mengunjungi kediaman Lurah Pinaras Mario Rumbani di Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan, pada Sabtu (18/07/20).

Saat proses pencoklitan, petugas PPDP meminta Mario menunjukkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), untuk dilakukan pendataan. Setelahnya Mario kemudian menerima lembar formulir yang telah diisi sebagai bukti, bahwa dirinya dan keluarga telah resmi terdaftar sebagai pemilih, sekaligus dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020.

Dalam kesempatan ini Mario menghimbau masyarakat Kota Tomohon khususnya di Kelurahan Pinaras agar memastikan diri terdaftar sebagai pemilih, sehingga dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020, yang akan datang.

“Oleh karena itu, masyarakat diminta menerima kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di rumah masing-masing, untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit),” kata Mario.

Diketahui, pencoklitan tersebut dilakukan, guna memenuhi persyaratan dalam melengkapi data masyarakat, pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.**(Abd2307)

EL 7/18/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: