.

.
» » KKK Gelar Ibadah Syukur HUT ke-47 dan Paskah 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Acara Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-47 Kerukunan Keluarga Kawanua sekaligus juga memperingati Paskah, Kenaikan Yesus Kristus dan Pentakosta yang dilaksanakan secara daring dari gedung gereja GPIB Jemaat Paulus di Jakarta Pusat yang dimulai pada Sabtu 13 Juni 2020 telah berlangsung sukses dan diikuti oleh lebih dari 15,000 warga Kawanua yang berada di seluruh dunia melalui media YouTube, Facebook dan Instagram.

Dalam sambutannya Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua, Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH menyampaikan apresiasi tinggi kepada Tim Panitia atas suksesnya pelaksanaan semua kegiatan.

"Status legalitas Kerukunan Keluarga Kawanua sebagai organisasi berbadan hukum perkumpulan yang diakui resmi oleh pemerintah dan tercatat pada Kementerian Hukum dan HAM sejak September 2014," kata Sompie.

Tambahnya, " Logo Kerukunan Keluarga Kawanua yang digunakan saat ini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sejak bulan September 2013 sebagai 'seni logo' dan pemegang hak cipta adalah atas nama Perkumpulan Kerukunan Keluarga Kawanua."

Ibadah ini adalah puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan termasuk webinar, bantuan sosial dan penyemprotan disinfektan rumah-rumah ibadah di Jakarta yang penyelenggaraan kegiatan dilaksanakan oleh Panitia dengan Ketuanya Marsma TNI Donald Kasenda, ST, SIP, MM dan Sekretaris Panitia Dr. Donald R. Pokatong, Ir, MSc dan Bendahara Panitia Debby Watuliu-Dumais serta dibawah arahan Brigjen Pol Dr. Winston Tommy Watuliu, MSi selaku Wakil Ketua Umum I DPP KKK.

Pada HUT Ke-47 Kerukunan Keluarga Kawanua mendapat banyak ucapan selamat dari warga Kawanua seluruh dunia dan beberapa tokoh Kawanua dari kalangan TNI-Polri yaitu Marsma TNI Ronny Moningka, ST, MM (Komandan Lanud Roesmin Nuryadin Pekanbaru), Irjen Pol Dr. Petrus Golose (Kapolda Bali), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM (Kapolda Sulut) serta Gubernur Sulawesi Utara, Bpk Olly Dondokambey, SE.**(red/ml)

EL 6/14/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: