.

.
» » Pedagang Pasar Pinasungkulan Reaktif Covid 19 Dievakuasi Untuk Isolasi

MANADO, RMC - Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 terus dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Manado, dengan melakukan evakuasi pedagang reaktif covid 19 di pasar.Kamis (28/5/20) Pinasungkulan, Karombasan.

"Klaster pinasungkulan termasuk yang besar di sulawesi utara dimana sudah terjadi transmisi lokar / penjangkitan kepada sesama pedagang, pengunjung maupun keluarga pedagang sehingga kami memberikan perhatian serius" Jubir Satgas covid 19 Manado, drg Sanil Marentek.

Seorang pedagang yang dinyatakan reaktif setelah dilakukan rapid test beberapa waktu lalu, namun masih aktif berjualan di pasar. " Satgas telah memberikan edukasi dan sosialisasi, yang bersangkutan menerima dan bersedia melakukan isolasi mandiri di rumah," lanjutnya

Terpantau, hari ini mulai pukul 10.00 sampai 10.45 proses evakuasi berlangsung. Sekira 9 orang penjual reaktif Covid 19, sehingga kami evakuasi ke tempat karantina di Bapelkes.

Redaksi Manado 2017 5/28/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: