.

.
» » » 5 Kasus Baru Positif Covid 19 Bertambah Di Sulut, Total 13 Orang, Meninggal Bertambah 1

SULUT, RMC - Penyebaran Virus Corona semakin bertambah untuk itu masyarakat diminta tetap menerapkan social distancing karena masih terjadi penularan terutama dari Orang Tanpa Gejala (OTG) hasil analisa tim menunjukan bahwa masa inkubasi berkisar dihari ke 5-6  hal ini diungkapkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Ahmad Yuriannto dalam jumpa pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB di Jakarta, Jumat sore. 

Data terbaru Jumat, 10 April 2020 sampai pukul 12.00 WIB tercatat sebanyak 3.512 kasus bertambah 219 kasus baru. Sementara pasien sembuh sebanyak 282 orang, sementara 306 meninggal dunia.

dalam jumpa pers kali ini juga yuri mengucapkan terimakasih kepada umat nasrani yang menjalankan ibadah jumat Agung berdasarkan himabauan pemerintah yakni beribadah dari rumah

Sementara itu Hasil Penelusuran redaksimanado.Com dalam website Covid 19.go.id, bahwa Propinsi sulut tercatat mengalami penambahan 5 pasien baru yang dinyatakan Positif sehingga total menjadi 13 yang positif terjangkit. 


Dan Pasien yang meninggal dunia adalah seorang ibu yang berasal dari Minahasa Utara yang meninggal sekitar pukul 05.00 subuh tadi . Sampai berita ini diturunkan masih menunngu konfrensi pers yang akan dilakukan gugus Tugas Penangan Covid 19 Sulut. ***(Red)

Redaksi Manado 2017 , 4/10/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: