.

.
» » » Antisipasi Virus Covid-19,Pemkot Tomohon Gelar Rapat Bersama Pihak Terkait

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Pembahasan antisipasi penanggulangan virus corona(covid-19),yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Setda Kota Tomohon pada Selasa 10/03.

Dalam rapat ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.CA,yang diwakili oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot, S.Pd,MM.menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi serta mengedepankan PHBS(Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Sementara itu kadis kesehatan Kota Tomohon dr. Diesye Liuw dalam pemaparannya terkait strategi pencegahan dan pengendalian virus corona mengatakan,saat ini Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara adalah negatif dari virus corona dan kita berdoa dan bertindak dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) semoga tidak ada masyarakat atau siapapun di Sulut dan Kota Tomohon yang terjangkit virus ini.

Rapat tersebut dihadiri juga dari Dinas pariwisata Kota Tomohon ,Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian,juga yang tergabung dalam Tim Gerak Cepat Kota Tomohon, ketua PHRI, Ketua Himpunan Pemandu Wisata Kota Tomohon .Pimpinan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kota Tomohon,Rumah Budaya serta undangan lainnya.**(Abd4102)

EL , 3/10/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: