.

.
» » » Ternyata ini Dugaan Penyebab Gadis 16 Tahun yang Mencoba Bunuh Diri |RMC

Photo saat detik-detik Siswi PKL mencoba bunuh diri di ambil oleh warga sekitar.

Minsel, RedaksiManado.com ---  Gadis berinisal BS (16 Thn), Warga Kota Manado mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian Hotel Sutan Raja Amurang, Selasa (28/01/2020).

Aksi nekat gadis ini sempat viral di Medsos. saat videonya sempat diunggah masyarakat dijejaring sosial facebook.

Ricky Alsfrendy Sales Executive hotel Sutan Raja saat diwawancarai membenarkan bahwa, gadis tersebut adalah salah satu siwa PRAKERIN di Hotel sutan raja.

"Benar SB ini adalah salah satu siswi PRAKERIN atau Praktek Kerja Industri di Hotel kami, dan hari ini perpisahaan hari terkahir masa Prakerin mereka disini. tadi setelah selesai kegiatan penyerahan piagam dari pihak hotel ke siswa-siswa Prakerin. dan SB ini sempat meminta ijin kepada kami untuk mengambil foto dari lantai atas. makanya kami ijinkan, namun setelah itu pihak security hotel menghubungi kami bahwa ada yang coba bunuh diri dilantai atas hotel. sehingga pihak pegawai hotel dan saya langsung keatas, sesampainya diatas kami lantas menarik perempuan tersebut," Ujar Ricky

SB dikenal teman-temannya dengan sosok pendiam, dan SB diduga nekat melakukan aksi tersebut karna mempunyai masalah keluarga.

"Dia sempat curhat pada kami bahwa Ibunya dan Ayahnya sudah Pisah," Tutur Christy Lapod salah satu pegawai Hotel.

SB sendiri adalah siswi SMK N 3 Manado, dan setelah kejadian tersebut SB langsung diantar pihak Hotel ke Manado. sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.  (Maikel/NT)

Seventh , 1/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: